nGgoleti

10 Desember, 2010

PENGRAWIT SMANSA JAMAN BAHOLA 1





Setelah berusia setengah baya, ternyata kita suka mengenang masa - masa masih remaja dulu. Saat - saat masih duduk dibangku SMP, SMA,
bahkan saat - saat kuliah (bagi yg sempat kuliyah). Mungkin sudah menjadi ketetapan bagi manusia mempunyai naluri seperti itu.
Memenuhi keinginan teman saya, maka saya up load beberapa foto yang merekam momentum dari aktifitas - aktifitas teman teman waktu di SMA dulu. Karena hobi saya adalah karawitan, maka sejak SMA pun aktifitas yang saya ikuti karawitan. Nah ini adalah foto - foto aktifitas teman - teman dan saya sendiri pada tahun 1985 yang lalu. Saya potret ketika acara pelepasan siswa - siswa yang sudah mentradisi di sekolah sampai sekarang. Kala itu saya masih kelas 2 SMA dan sebagian teman saya kelas 1. Walaupun kelas 2, tapi wajahnya wajah 'tua' (hi..hi..hi...). Demikianlah wajah - wajah anak SMA dulu, sudah kaya wajah 'kuliahan'. Beda dengan anak - anak SMA sekarang, kelihatan masih imut - imut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar